SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

23/05/12

Barcelona Luncurkan Fitur Baru Di Facebook

 Klub sepakbola Barcelona meluncurkan aplikasi terbaru di media jejaring sosial Facebook yang dapat membantu juara dunia Spanyol dan Eropa ini berhubungan lebih efektif dengan 28 juta penggemar di seluruh dunia. Dengan aplikasi yang dinamakan FCB Alert ini, para penggemar dapat mengakses fitur interaktif termasuk games, jajak pendapat, video, dan konten multimedia lainnya untuk berbagi dengan sesama fans lainnya. Demikian dinyatakan MicroStrategy seperti dilansir Reuters, Rabu (21/3).

 Barcelona Luncurkan Fitur Baru Di Facebook

Selain itu, para Barcelonistas (julukan fans Barcelona) juga bisa mengakses berita tentang klub Catalan tersebut dan membeli merchandise Barca. Aplikasi baru ini juga akan meminta data dari fans di Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Indonesia, dan Cina untuk memberikan pendapat dan komentar mengenai Barca. Dengan begitu, para suporter bisa memberikan kritik dan saran dalam rangka memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi fans di negara-negara ini.

"Alert merupakan cara untuk dapat berhubungan langsung dengan para penggemar," kata Direktur Pengembangan Teknologi Barca Didac Lee.

Sampai saat ini, Barca memiliki penggemar paling banyak dibandingkan dengan klub olahraga lainnya, yakni sekitar 28,3 juta fans yang telah mengklik tombol "like" di laman Facebook. Sementara, rivalnya, Real Madrid berada di urutan kedua dengan 25,9 juta, diikuti dengan klub Liga Primer Inggris Manchester United di posisi ketiga dengan 23,5 juta.

Aplikasi baru tersebut secara resmi akan diluncurkan pada konferensi pers di Barcelona pada Kamis ini.

Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar