SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

12/05/12

10 Antivirus Interlokal Terbaik 2012

Semua software keamanan tidak diciptakan sama. Seperti semua produk konsumen, software antivirus memiliki tingkat baik, buruk dan biasa-biasa saja. Pilihan untuk perlindungan antivirus banyak dan beragam. Untuk menilai baik/buruknya software antivirus dapat dinilai dari efektivitas dan kegunaannya. Berikut ini 
adalah beberapa antivirus interlokal yang manjadi kandidat 10 terbaik di berbagai situs web dengan keamanan optimal dan fitur user-friendly :

10 Antivirus Interlokal Terbaik  2012

1. Bitdefender Antivirus
Jika Anda sedang mencari perangkat lunak antivirus yang kuat dan mudah, BitDefender Antivirus sering dibilang nomor 1 banyak situs informasi yang menjadikan antivirus yang satu ini dalam top antivirusnya. Menawarkan keamanan rock-solid, kegunaan sederhana, penggunaan sumber daya yang efektif dan harga yang menarik.


2.Kaspersky Anti-Virus
Kaspersky Anti-Virus adalah aplikasi yang komprehensif, melindungi sistem anda dari berbagai ancaman, termasuk bot, worm, Trojans, rootkits, spyware dan virus. Perangkat lunak ini termasuk teknologi canggih yang mendeteksi dan mencegah ancaman baru.

3. Panda Antivirus Pro
Panda Software, adalah salah satu vendor perangkat lunak keamanan komputer dominan. AV-Test memberi skor yang sangat baik. Industri analis memuji inovasi teknologi ini. Sejak tahun 1990, saat diluncurkan di Bilbao, Spanyol, Panda Security telah mencapai jangkauan seluruh dunia.


4. F-Secure Anti-Virus
F-Secure Anti-Virus adalah salah satu program antivirus terbaik. Anitivirus ini efisien, cepat dan efektif. Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamanan terintegrasi, F-Secure melindungi terhadap virus, spyware, worm dan Trojan. F-Secure juga dapat menemukan dan menghilangkan rootkit. Perangkat lunak antivirus juga melindungi terhadap virus menyebar melalui email, cookie atau malware yang mencoba menyusup ke PC registri.

5.AVG Anti-Virus
AVG Technologies mulai tahun 1991 sampai sekarang adalah salah satu pemain terbesar di pasar perangkat lunak antivirus dengan kantor perusahaan di Eropa, Inggris dan Amerika Serikat. AVG Anti-Virus adalah salah satu dari segelintir berkinerja terbaik perangkat lunak produk antivirus di dunia.


6. Avast! Pro Antivirus
Avast Pro Antivirus adalah software antivirus yang baik. Avast Pro memiliki interface yang mencolok dan fitur praktis seperti: WebRep - menyediakan pemindaian Link proaktif dengan warna-kode keamanan reputasi peringkat pada hasil pencarian, SafeZone - desktop dalam keluar virtual (sandbox) alat untuk belanja online bijaksana atau perbankan, AutoSandbox - secara otomatis membuka aplikasi yang mencurigakan di kotak pasir maya yang dilindungi, Keamanan Gadget - widget desktop kecil untuk Windows 7 atau Vista untuk membantu Anda tetap up to date pada status keamanan Anda.

7. G Data Antivirus
Dengan lebih dari 20 tahun dalam bisnis keamanan komputer, G Data adalah salah satu produk perangkat lunak antivirus terbaik. G Data AntiVirus memberikan tingkat keamanan yang tinggi dan mudah digunakan.

8. BullGuard Antivirus
BullGuard Antivirus perangkat lunak melakukan deteksi dengan alat antispamware, beberapa awal-deteksi mengesankan fitur, interface yang menarik dan layanan pelanggan yang sangat baik. Hal-hal tersebut tidak cukup untuk membawa mereka ke puncak tiang, tapi perangkat lunak antivirus ini melakukan beberapa kerja yang solid ketika melindungi komputer Anda dari segala macam serangan.


9. Avira AntiVir Premium
Menggabungkan efisiensi yang sangat baik dan teknologi maju, Avira AntiVir Premium adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Dengan lebih dari 20 tahun dalam bisnis, Avira terus berkembang untuk mendapatkan pengguna baru di seluruh dunia. Perangkat lunak antivirus gratis mereka sangat populer, dan perlindungan tambahan dari solusi yang dibayar tentu berharga.

10. ESET NOD32Antivirus
Antivirus ini berguna untuk pengguna komputer pribadi yang mencari software antivirus sederhana. ESET NOD32 Antivirus melindungi dari malware seperti virus, worm, Trojans, spyware dan rootkit. Berbagai jenis malware menggunakan pendekatan yang berbeda untuk menyusup.
 

Itulah 10 antivirus terbaik yang menjadi kandidat di berbagai situs web, namun terlepas dari itu banyak orang yang menilai bahwa * kualitas antivirus itu semua sama asalkan penggunanya rutin mengupdate antivirus yang digunakan * saya sendiri pun sudah sering mengganti antivirus system saya untuk mengetahui benar tidaknya pendapat kabanyakan orang tersebut. ya hasilnya benar selama saya rutin melakukan update hampir tidak pernah ada masalah yang terjadi dan hampir semua virus terdeteksi.


Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar