SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

25/05/12

Angry Birds Space 2012 Full Version

Angry Birds adalah game teka teki atau game strategi yang dikembangkan oleh pengembang game komputer Finlandia Rovio Mobile. Terinspirasi terutama dengan sketsa burung bergaya tak bersayap, game ini pertama kali dirilis untuk IOS Apple pada bulan Desember 2009. Sejak saat itu, lebih dari 12 juta kopi dari game ini telah dibeli dari Apple App Store, yang telah mendorong perusahaan untuk merancang versi untuk lainnya berbasis touchscreen smartphone, seperti yang menggunakan sistem operasi Android, antara lain. Permainan ini juga tersedia di katalog App HP.


Angry Birds Space 2012 Full Version

Dalam permainan, pemain menggunakan ketapel untuk memulai, burung dan babi ditempatkan pada atau di dalam berbagai struktur, dengan maksud menghancurkan semua babi di lapangan bermain. Sebagai uang muka pemain melalui permainan, burung baru muncul, beberapa dengan kemampuan khusus yang dapat diaktifkan oleh pemain. Rovio Mobile telah didukung Angry Birds dengan update gratis banyak yang menambahkan konten game tambahan, dan perusahaan juga telah merilis berdiri sendiri dan versi promosi liburan permainan.

Angry Birds telah dipuji karena kombinasi sukses gameplay adiktif, gaya lucu, dan harga murah. Popularitasnya menyebabkan versi Angry Birds yang dibuat untuk komputer pribadi dan konsol game, pasar untuk barang dagangan yang menampilkan karakter dan bahkan rencana jangka panjang untuk sebuah film atau serial televisi. Dengan 1 miliar download gabungan di semua platform dan termasuk edisi reguler dan khusus, permainan telah disebut "salah satu permainan yang paling utama keluar sekarang", "salah satu hits pelarian besar 2010" , dan "keberhasilan aplikasi mobile terbesar dunia telah melihat sejauh ini".



Ultra ISO 9 Premimum Edition v9.3.6 Full Version

Sekian, Semoga Gamenya Menghibur Kalian, Terima Kasih Telah Berkunjung.
Mickom_Nicho

Posting dan upload by : mickom_nicho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar