SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

28/05/12

Facebook Selamatkan Rumah Zsa Zsa Gabor

Rumah artis Zsa Zsa Gabor selamat dari penyitaan berkat bantuan dari situs pertemanan Facebook. Suami Zsa Zsa Gabor, Pangeran Frederic Von Anhalt, kabarnya mendapat pinjaman uang sebesar US$ 1,5 juta setelah mengajukan permohonan bantuan keuangan melalui jejaring sosial tersebut.

 Zsa Zsa Gabor

Laman Contact Music, Senin (28/5), mewartakan, aktris Hollywood yang kini berusia 95 tahun itu kondisinya kian menurun dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga suaminya berencana untuk menjual kediaman bergaya California milik mereka senilai US$ 14,9 juta atau sekitar Rp 139 miliar karena rumah tersebut terlalu besar untuk dikelola.

Namun, pasangan tersebut masih memiliki tunggakan sebesar US$ 700 ribu pada rumah tersebut dan mendapatkan peringatan atas penyitaan jika tak segera membayar. Seorang penggemarnya yang tersentuh lalu mencoba menawarkan bantuan untuk melunasinya. Sang penggemar meminjamkan Von Anhalt uang sebesar yang dibutuhkannya untuk melunasi tunggakan tersebut.

Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar