SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

28/05/12

Facebook Luncurkan Smartphone

Dunia gadget bakal diramaikan produk baru. Facebook akan meluncurkan telepon genggam yang diduga dapat menyaingi kecanggihan Sistem Operasi Android, tahun depan. Facebook Phone dilengkapi sejumlah aplikasi seperti Facebook Messages app dan Facebook app store (seperti halnya BlackBerry app World dan iStore).


 Facebook Luncurkan Smartphone

Saat ini, perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg itu, tengah bekerjasama dengan beberapa industri ponsel, operator, produsen perangkat keras, penyedia sistem operasi, serta pengembang aplikasi. Tak tanggung-tanggung, Facebook merekrut lebih dari enam eks-teknisi perangkat lunak Apple yang menangani iPhone dan iPad.

Zuckerberg pun terus memantau proyek terbarunya. Seorang teknisi yang menangani Facebook Phone mengaku pernah diinterogasi Si Bos soal rincian seluler tersebut, termasuk jenis chip yang digunakan.

Harian Business Insider yakin betul smartphone Facebook bakal sukses di pasaran. Pekan ini saja, Facebook tercatat telah merilis FB Kamera. Belum lagi aplikasi Instagaram yang siap diakuisisi. Penikmat gadget diminta bersabar menunggu kecanggihan Facebook Phone

Sumber : berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar