SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

28/05/12

Hacker Mengancam Akan Menutup Situs" AS

Ancaman hacker yang menyebut dirinya Anonim untuk membalaskan dendam penutupan situs Megaupload rupanya tidak main-main. Hacker itu mengancam FBI. Hacker yang mengaku aktivis cyber itu mulai meningkatkan kampanye untuk membalas dendam terhadap pemerintah Amerika Serikat, termasuk membajak situs penting AS.

Hacker Mengancam Akan Menutup Situs" AS
Media TGDaily mewartakan, Anonim menargetkan situs-situs seperti Departemen Kehakiman (DOJ), FBI dan MPAA yang akan ditutup oleh mereka. Selain itu, situs lainnya, seperti Universal Music, Vivendi, Tangara De Serra (Brazil) dan Elysee, serta situs resmi pemerintah Prancis dikabarkan akan terkena imbasnya.

Sementara itu, pemilik Megaupload, Kim Schmitz, dituduh melakukan tindakan konspirasi pemerasan, bersekongkol untuk melakukan pelanggaran hak cipta, bekerjasama untuk melakukan pencucian uang dan dua tuduhan pelanggaran hak cipta pidana. Ia akan menghadapi antara lima dan 20 tahun penjara untuk setiap tuduhan. Hal itu membuat situs Megauplaod mendapatkan dukungan dari situs lain, serta berhasil menjadi trending topic di media Twitter.

Wah ngeri juga ya kalau Hacker-hacker kelas dunia bergabung demi misi yang sama. -,-
Sumber : berbagai sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar