SEKILAS INFO:
Maaf situs microkomputer.net saat ini belum dapat diakses, namun secepatnya akan diperbaiki | Untuk tampilan terbaik gunakan browser mozzila firefox terbaru Download disini | Jika ada yang menemukan link/Posting/Gambar rusak dapat melaporkannya Klik disini | Anda ingin bertukar link dan banner? Klik disini

 

23/05/12

Facebook Naikkan Harga Saham

 Setelah diperkirakan akan menjadi yang terbesar dalam penawaran saham awal (IPO) untuk sebuah perusahaan internet, kini Facebook dikabarkan membuat peningkatan harga IPO yang lebih besar. Demikian dilaporkan Associated Press, Rabu (16/5).

Situs jejaring sosial terbesar di dunia itu meningkatkan kisaran harga dari 34 dolar AS sampai 38 dolar AS per saham dalam pengajuan dengan Securities and Exchange Commission. Nilai itu dinaikkan dari kisaran sebelumnya sebesar 28 dolar AS sampai 35 dolar AS. Pada batas teratas 38 dolar AS, penjualan akan meningkatkan sekitar 12,8 miliar dolar AS.
  
 Facebook Naikkan Harga Saham

Langkah tersebut, yang membanderol Facebook hingga setinggi 104 miliar dolar AS, muncul di tengah antusiasme para investor yang mencemaskan penawaran tersebut. Para analis juga membandingkan hiruk-pikuk IPO Facebook dengan Google Inc pada 2004 kendati belum bisa secara detail.nanti.

Menurut jajak pendapat terbaru Associated Press-CNBC yang digelar sebelum Facebook menaikkan harga saham, setengah responden di Amerika Serikat berpikir nilai yang diharapkan untuk Facebook itu terlalu tinggi. Hanya sepertiga dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa nilai Facebook sudah tepat. 
Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar